Ketua DPRD PPU Lakukan Reses Sekaligus Beramal

BERITAPENAJAM.NET– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H.Jhon Kenedy mengelar acara Serap Aspirasi (Reses). Yang berlokasi di Gedung Serbaguna RT.8 Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Dalam Reses pertamanya  diperiode 2019-2024 Ketua DPRD Kabupaten PPU Masa Sidang 1 tahun 2019 Dapil 1 Penajam . Selain melaksakan tugas menyerap keluhan-keluhan warga kegiatan tersebuat dikemas dengan kegiatan amal  yaitu memberikan bantuan langsung kepada masyarakat lansia (lanjut usia) sebanyak 50 warga.

Dalam kegiatan tersebut pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD PPU tersebuat menyerap keluhan masyarakat terkait air bersih yang belum tersedia. “Kita akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, namun semua ada prosedur atau aturan selagi tidak bertentang kita akan maksimalkan,” ujar kader  partai Demokrat tersebut,  (10/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengatakan bahwa akan menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat kepada pemerintah dan akan mendorong pemerintah dan proses menyelesaikan masalah masyarakat. “Kita komunikasikan semua yang ada ke instasi terkait, dan kita akan tetap komitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Jhon.

Dalam kegitan tersebut, terdapat beberapa hal yang dikeluhkan masyarakat mulai dari air PDAM, tenaga kerja, jalan, parit,  hingga sarana olahraga di daerah tersebut.(edz)

Tinggalkan Balasan

Next Post

PMI Harus Pahami Bahwa PPU Rawan Terjadi Bencana

BERITAPENAJAM.NET– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H.Jhon Kenedy mengelar acara Serap Aspirasi (Reses). Yang berlokasi di Gedung Serbaguna RT.8 Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Dalam Reses pertamanya  diperiode 2019-2024 Ketua DPRD Kabupaten PPU Masa Sidang 1 tahun 2019 Dapil 1 Penajam . Selain melaksakan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: