Kembalikan Formulir ke PDIP, Donna Optimis Pimpin PPU

BERITAPENAJAM.Net– Menjelang Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan di kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada tahun 2018,  para bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati telah berbondong- bondong menampakkan diri untuk bertarung pada pesta demokrasi  .

Dayang Donna Faroek (DDF) baru-baru ini juga telah mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Keseriusan DDF untuk maju di PPU tidak hanya di lihat dari pengembalian formulir ke beberapa partai di PPU. Namun, saat ini bersama tim, wanita yang akrab disapa Donna ini telah mensosialisasikan dirinya di masyarakat PPU, bahwa ingin ikut serta membangun kabupaten Benuo Taka.

“Alhamdulillah kami telah mengembalikan formulir di PDI Perjuangan, semoga ini adalah langkah yang baik untuk membangun PPU ke arah yang lebih jauh baik lagi,” ungkap Donna saat ditemui seusai mengembalikan formulir, Selasa, (16/5/2017).

Tidak hanya itu Donna juga mengatakan optimis akan memimpin PPU. “Dengan semangat perjuangan untuk membangun daerah, dan kerja tim yang baik kami optimis. Karena kami hadir untuk PPU yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Perlu di ketahui, bahwa putri dari Gubenur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak ini telah memantapkan diri untuk bertarung merebutkan kursi nomor satu di PPU.(Adv/W11/Nit)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ini 6 Cara Mengatasi Bersin Karena Alergi

Sel Mei 16 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Menjelang Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan di kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada tahun 2018,  para bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati telah berbondong- bondong menampakkan diri untuk bertarung pada pesta demokrasi  . Dayang Donna Faroek (DDF) baru-baru ini juga telah mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon Bupati […]
%d blogger menyukai ini: