Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Memakan Korban

by -310 Views

BERITAPENAJAM.Net –Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tepatnya di Jalan Negara Kilometer 36 RT 08 Desa Api-Api sekitar 10:00 Wita, dimana sebuah Mobil dump dengan nomor kendaraan KT 8842 VB dikendarai oleh Yusran berhantaman dengan kendaraan Grand Max KT 1895 E (Plat Merah) yang di kemudikan oleh Rahmad Darmawan yang merupakan PJs Kades Kerang, Longkali Kabupaten Paser.

Kronologis kejadian, dari informasi yang dihimpun Beritapenajam. Pada saat mobil Grand Max yang dikemudikan oleh Rahmad Darmawan berjalan dari arah Babulu menuju Penajam, kemudian melambung sebuah kendaraan kearah kanan dan posisi jalan agak menurun, kemudian datang mobil Dump Truk dari arah berlawanan kemudian menabrak kendaraan Grand Max. Minggu, (22/01/2017).

Rahmad Darmawan menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka parah dibagian kepala setelah sempat didilakukan perawatan medis. Saat ini Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Polres PPU telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan telah mengamankan barang bukti berupa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Satlantas Polres PPU juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan telah mengamankan pengendara Truk dump. (Win)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.