Kasat Lantas PPU Ajak Seluruh Masyarakat Jadi Pelopor Keselamatan

by -129 Views

BERITAPENAJAM.Net– Dalam rangka mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas, Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) IPTU Hari Purnomo mengajak seluruh masyarakat untuk jadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Baik untuk diri sendiri maupun bagi masyarakat umumnya.

“Kami meminta kepada pengguna jalan untuk dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ucapnya,(13/06/2017).

Hari Purnomo juga mengatakan, meski angka kecelakaan lalu lintas menurun, namun masih ada saja pelanggaran yang terjadi di jalan. Mayoritas kecelakaan yang terjadi akibat kelalaian pengendara yang tak mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kami harap masyarakat bisa semakin sadar dalam mematuhi peraturan lalu lintas. Seperti tidak menggunakan alat komunikasi pada saat berkendara, mengenakan sabuk pengaman, mengenakan helm standar dan melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan. Selain itu, saling menghormati sesama pengguna jalan,”ujarnya.

Kami menghimbau lanjut Hari, kepada masyarakat PPU khususnya pengendara agar selalu berhati – berhati ketika mengendara.”Kami juga selalu mengingatkan kepada pengendara untuk berhati – hati dan selalu waspada dan tidak lalai dalam mengendara, apa lagi menjelang Lebaran arus mudik akan meningkat,”pungkasnya. (Pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.