Kasat Lantas Polres PPU :Jika Ada Kecelakaan Segera Laporkan

by -227 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU), AKP Seto Handoko menegaskan kepada masyarakat untuk segera melapor jika mengalami Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) dan jangan pernah menyelesaikan dengan sendiri.

“Jika ada kecelakaan segera melaporkan, jangan beranggapan kalau melapor ke Polisi itu malah ribet,” tutur pria yang dikenal ramah tersebut, Jum’at (02/12/2016).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa seringnya terjadi Laka lantas di PPU namun pihak korban maupun pelaku, sering menyelesaikan permasalahan tanpa berkoordinasi dengan pihak yang terkait,  namun menyelesaikan dengan sendiri. “Justru itu malah merepotkan diri sendiri, jika tidak ditangani dari pihak yang berwenang,” ungkap Seto

Seto mengimbau kepada masyarakat untuk menaati aturan Lalu lintas, dan jangan pernah segan untuk melapor ke Kepolisian jika melihat kecelakaan ataupun mengalaminya sendiri.” Segera melapor, karna dengan melapor ke pihak yang berwenang itu malah mempermudah masyarakat itu sendiri,” tutupnya.(Toy)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.