Kasat Lantas : Kecelakaan Berawal Dari Pelanggaran

BERITAPENAJAM.Net   Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) IPTU Hari Purnomo S.sos mengungkapkan, kerapnya kecelakaan lalu lintas atau lakalantas yang terjadi di PPU, hampir semua diawali dengan pelanggaran yang dilakukan oleh para pengguna kendaraan.

“Sebisa mungkin hindari pelanggaran sekecil apapun dijalan raya, demi keselamatan pengguna kendaraan itu sendiri,” tegasnya, Jumat (21/7/2017).

Menurut Hari, ada beberapa jenis pelanggaran yang sering dilakukan pengendara. Salah satunya seperti pelanggaran kecepatan dalam mengemudi dijalanan.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengguna kendaraan agar tetap tertib dalam berkendara.

”Untuk pengguna jalan, tak bosannya kami sampaikan agar tetap mentaati aturan jalan dan hindari pelanggaran sekecil apapun, seperti tidak menggnakan helm, main handphone di jalan raya dan sebagainya yang membahayakan diri sendiri,” tutupnya.(Toy/ril)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Terkendala Anggaran, Pederita HIV/AIDS Harus Ke Balikpapan Mengambil Obat

Jum Jul 21 , 2017
BERITAPENAJAM.Net –  Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) IPTU Hari Purnomo S.sos mengungkapkan, kerapnya kecelakaan lalu lintas atau lakalantas yang terjadi di PPU, hampir semua diawali dengan pelanggaran yang dilakukan oleh para pengguna kendaraan. “Sebisa mungkin hindari pelanggaran sekecil apapun dijalan raya, demi keselamatan pengguna kendaraan itu […]
%d blogger menyukai ini: