Kapolres PPU Serahkan Langsung Bantuan Bedah Rumah Milik Bapak Khairudin

BERITAPENAJAM.Net-  Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara Polda Kalimantan Timur AKBP Teddy Ristiawan menyerahkan secara langsung bantuan bedah rumah yang merupakan salah satu program Asta Unggul Polres PPU yakni Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) kepada pasangan Bapak Khairudin (50) dan Ibu Sabriani (40) yang merupakan warga RT 01 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku, Jum’at (31/03/2017).

Penyerahan bantuan bedah rumah yang diserahkan langsung oleh Kapolres PPU tersebut disaksikan oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, para Kabag dan Kasat Polres PPU, Kapolsek Sepaku beserta Anggota, Lurah Maridan Hendro Susilo, sejumlah Ketua RT serta masyarakat sekitar.

AKBP Teddy yang menyerahkan secara langsung bantuan bedah rumah tersebut mengatakan bantuan bedah rumah ini merupakan salah satu program Polres PPU sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Ge Pe El dalam bentuk bakti sosial ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi kami dan telah kami agendakan setiap bulannya”, terang AKBP Teddy

Lanjutnya, kegiatan ini berhasil terlaksana berkat sumbangsih ataupun bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh Anggota baik dari Polres PPU, Polsek Jajaran maupun dari masyarakat. AKBP Teddy mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk bergotong royong guna mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah setelah proses sekitar 1 minggu, kita berhasil menyelesaikan rumah Bapak Khairudin, mudah-mudahan apa yang kita lakuan dapat bermanfaat dan dirumah ini akan lahir kebahagian serta berkah bagi Bapak Khairudin sekeluarga”, tutup Teddy Ristiawan

Selanjutnya secara simbolis, AKBP Teddy Ristiawan didampingi Bapak Khairudin melaksanakan pemotongan pita dilanjutkan dengan menerima kunci untuk kemudian membuka rumah hasil bedah rumah sebagai tanda peresmian bantuan tersebut.

Bapak Khairudin yang melihat kondisi rumahnya yang baru tampak terharu, dirinya mengucapkan banyak berterima kasih kepada Kapolres PPU beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepadanya.

“Terimakasih banyak pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan, saya tak tahu bagaimana saya harus membalasnya”, tuturnya sambil memeluk Kapolres PPU.

Selain penyerahan bantuan bedah rumah oleh Kapolres PPU, BPBD Kabupaten PPU yang turut hadir dalam kesempatan tersebut juga turut memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan rumah tangga kepada Khairudin yang diserahkan oleh Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten PPU Bapak Samudri.(Trio/HmsPolres/Nit)

 

Random Posts

Leave a Reply