Kapolres PPU: Polres PPU Miliki 8 Program Asta Unggulan

by -235 Views

BERITAPENAJAM.Net– Polres Penajam Paser Utara (PPU) memiliki beberapa program unggulan yang secara rutin di gelar, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa ada delapan asta unggul di Polres PPU.

“Ada delapan asta unggul di Polres PPU yaitu Gerakan peduli lingkungan (GE PE EL), Patroli Waketok (Patroli Ketemu Tokoh), SIM Delivery, Lou Bhabin (Rumah Bhabinkabtimas), Pos Kawan (Kawasan Anti Narkoba), Rakuat (Rabu kunjung tokoh adat) dan Jolalimas (Jum’at sholat keliling masjid) itu adalah program unggulan yang ada di Polres PPU,” paparnya.

Teddy Ristiawan juga mengatakan bahwa dalam melaksanakan program tersebut bertujuan agar mendekatkan diri dengan masyarakat.” Kegiatan ini selain memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat PPU juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bertujuan mendekatkan diri anggota Polri kepada masyarakat,” ucapnya.

“Selain itu, dapat dipahami bahwa ketenteraman dan ketertiban merupakan suatu kondisi dinamis yang harus selalu tercipta di tengah masyarakat, jadi saya harapkan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat serta Polri bisa dipercaya oleh masyarakat,” tambahnya. (pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.