Kapolres PPU Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres PPU

by -262 Views

BERITAPENAJAM.Net-  Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian operasional (Kabag Ops) Polres PPU pada hari Rabu (13/9) pukul 09.30 WITA bertempat di ruang Catur Prasetya Mapolres Penajam Paser Utara.

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut para Kabag, Kasat, Para Perwira, Kapolsek jajaran Polres Penajam Paser Utara dan personel Polsek Polres Penajam Paser Utara serta hadir pula Ketua Bhayangkari cabang Penajam Paser Utara beserta anggota.

Adapun pejabat Polres PPU yang melaksanakan sertijab adalah Kabag Ops Polres PPU yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Gede Pasek Muliadnyana digantikan oleh Kompol I Nyoman Sutedja yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Malinau Polda Kaltim. Sedangkan Kompol Gede Pasek diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Kutai Barat Polda Kaltim.

Dalam sambutannya Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menuturkan bahwasannya serah terima jabatan di dalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa, di samping sebagai pembinaan karier anggota juga merupakan promosi jabatan guna memenuhi kebutuhan organisasi dalam rangka mengembangkan kemampuan yang selama ini dimiliki.

Kepada Pejabat yang lama, AKBP Teddy Ristiawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan pengabdian selama mejabat di Polres PPU yang sangat bearti bagi kemajuan Polres PPU. Selain itu, kepada pejabat yang baru AKBP Teddy mengharapkan inovasi-invonasi baru demi kemajuan Polres PPU. Semoga apa yang telah diperbuat oleh pejabat yang lama dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Mengingat eskalasi kerawanan situasi wilayah Kabupaten PPU yang kian hari kian meningkat sehingga setiap penanganan kasus harus proporsional, prosedural dan profesional.

“Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Penajam Paser Utara semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ini sebaik-baiknya dan semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan dapat membawa satuan yang saudara pimpin ke arah yang lebih baik,” ungkap Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang diikuti pejabat yang lama dan yang baru beserta seluruh personil Polres PPU. (TFR/Humas/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.