Kapolres PPU Mengimbau Kepada Pelajar Agar Jauhi Narkoba

BERITAPENAJAM.Net– Mengantisipasi maraknya kenakalan remaja di lingkungan  pelajar, Kapolres Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Setiawan meminta agar pelajar mampu menjauhkan diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Sebab, narkoba sama sekali tidak menimbulkan efek positif bagi siswa.

“Sebagai generasi muda, diharapkan adik-adik untuk berperan aktif membangun bangsa dengan cara giat belajar dan mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, agar tidak terjerumus dalam narkoba,” terangnya, Kamis (09/03/2017).

Teddy juga mengatakan, Para pelajar harus senantiasa melawan kejahatan narkoba. Sebab, Indonesia termasuk dalam keadaan darurat narkoba.

“Para pelajar dapat turut menyebarkan informasi kepada teman-temannya, atau keluarganya bahwa narkoba itu sangatlah berbahaya. Dan laporkan apabila menemukan pelaku penyalahgunaan narkoba kepada polisi,” jelasnya.(Toy/Nit)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hermanto Kewot: Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Dengan Isu Tak Jelas Kebenarannya Alias Hoax

Kam Mar 9 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Mengantisipasi maraknya kenakalan remaja di lingkungan  pelajar, Kapolres Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Setiawan meminta agar pelajar mampu menjauhkan diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Sebab, narkoba sama sekali tidak menimbulkan efek positif bagi siswa. “Sebagai generasi muda, diharapkan adik-adik untuk berperan aktif membangun bangsa dengan cara giat […]
%d blogger menyukai ini: