Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Kapolres PPU Lakukan Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Masjid

1 min read

BERITAPENAJAM.Net – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan masjid Polres PPU (22/05).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, Ketua MUI Ustad Juhdi Panani, Kepala Kantor kementerian Agama PPU H. Maslekhan, Kementrian Agama RI Budi Atmaja dan para Kabag, Kasat, Kasi, perwira serta anggota Polres PPU.

Pada kesempatan tersebut Kemenag H. Maslekhan mengatakan bahwa setelah Masjid tersebut selesai dibangun  semoga dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegiatan yang berhubungan tentang agama. “Pada saat masjid ini selesai pembangunannya semoga bisa dimanfaatkan, tidak hanya untuk sholat namun juga digunakan sebagai sarana untuk kajian ilmu khususnya agama,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa pembangunan masjid tersebut adalah salah satu mimpi kita dan Alhamdulillah dapat terwujud.” Ini sudah direncanakan sejak tahun 2016 lalu, namun ada saja kendalanya hingga pada akhirnya kita dapat memulainya kemarin dengan ditandai pemancangan tiang pertama,”ucapnya.

“Apa yang telah kita lakukan selama proses pembangunan masjid ini semoga menjadi bekal untuk menuju surga, semoga dengan dimulainya proses ini akan segera dimulai juga proses selanjutnya,”tambahnya. (Pad/Nit)

 

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.