Kapolres Ingatkan Masalah Hoax

AKBP Sabil Umar

BERITAPENAJAM.NET-Masyarakat PPU diimbau pengguna media sosial diimbau untuk tetap bijak dalam menyebarkan berita ataupun informasi yang belum jelas kebenarannya. Hal ini penting terutama terutama tentang kondisi keterbukan infomasi saat ini.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar Penajam Paser Utara (PPU) menyebutkan, pentingnya menahan diri sebelum menyebar luaskan berita yang didapat dengan mempelajarinya terlebih dahulu.

“Sangat perlu menahan diri, kami berharap infomasi yang di dapat agar di pelajari terlebihi dahulu sebelum disebarkan ke publik,“ terangnya.

Kapolres, meminta seluruh elemen masyarakat untuk bisa lebih menyaring informasi yang di sebar luaskan melalui media sosial. “Gunakan media sosial dengan bijak,” ucapnya.

Hoax (berita bohong)  atau penyebaran berita bohong merupakan tindakan kriminal yang dapat merugikan orang lain dan dapat menyebabkan perpecahan.(bp1/polres.ppu)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Babulu, Satu Pria Dua Wanita Pesta Sabu di Penginapan

Sab Jul 27 , 2019
BERITAPENAJAM.NET-Masyarakat PPU diimbau pengguna media sosial diimbau untuk tetap bijak dalam menyebarkan berita ataupun informasi yang belum jelas kebenarannya. Hal ini penting terutama terutama tentang kondisi keterbukan infomasi saat ini. Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar Penajam Paser Utara (PPU) menyebutkan, pentingnya menahan diri sebelum menyebar luaskan berita yang didapat dengan […]
%d blogger menyukai ini: