Kanit Lantas Polsek Babulu Berikan Arahan Supir Truk Sawit

BERITAPENAJAM.NET–  Aktivitas lalulintas Truk  pengangkut sawit di wilayah Polsek Babulu cukup padat, kondisi ini membuat anggota Satlantas Polsek di daerah tersebut untuk melakukan pengarahan rutin.

Kapolsek Babulu AKP Nenggolan di dampingi Kanit Lantas Polsek Babulu Aiptu Muchtar Jaya mengungkapkan bahwa pihaknya selalu menjalin komunikasi ke pada pengendara diantaranya pengendara truk pengangkut sawit.

“Kita selalu berikan imbauan kepada supir-supir truk, agar tidak membawa muatan berlebih,” ungkapnya.

AKBP Sabil Umar

Terpisah, Kapolres PPU, Polda Kaltim,  AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwa satuan nya telah mengantisipasi titik-titik rawan terjadinya Lakalatas di setiap Polsek-Polsek.

“Kami terus berupaya agar titik-titik rawan diberikan penanda, saat hampir semua titik kami berikan tanda agar pengendara dapat lebih berhati-hati,” ungkapnya.(bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemkab PPU Lakukan Penandatangan MOU dengan Kajari PPU

Jum Apr 13 , 2018
BERITAPENAJAM.NET–  Aktivitas lalulintas Truk  pengangkut sawit di wilayah Polsek Babulu cukup padat, kondisi ini membuat anggota Satlantas Polsek di daerah tersebut untuk melakukan pengarahan rutin. Kapolsek Babulu AKP Nenggolan di dampingi Kanit Lantas Polsek Babulu Aiptu Muchtar Jaya mengungkapkan bahwa pihaknya selalu menjalin komunikasi ke pada pengendara diantaranya pengendara truk […]
%d blogger menyukai ini: