Kades Labangka Barat Lantik Sekdes dan Kasun Hasil Penjaringan

by -256 Views

BERITAPENAJAM.Net– Desa Labangka Barat Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) secara resmi melantik Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kepala Dusun (Kasun) I di halaman Kantor Desa Labangka Barat.

Acara tersebut dimulai pada Pukul 09:00 yang juga dihadiri Kepala Desa Driyono, Perwakilan Kecamatan Babulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Desa Labangka Barat, Babinkamtibmas Desa Labangka Barat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kelompok Tani Desa Labangka Barat, warga setempat serta keluarga dan kerabat yang dilantik.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur serta sangat bahagia, sudah berhasil terpilih dengan proses penjaringan meskipun dalam proses penjaringan tersebut cukup sulit dan pada hari ini saya resmi dilantik. Saya juga berterimakasih kepada para kerabat dan keluarga yang sudah datang kesini,” ungkap Ahmad Saiful usai dilantik sebagai Sekretaris Desa Labangka Barat. Jum’at, (30/12/2016).

Saiful yang biasa disapa Ipul juga merupakan mantan Sekretaris Umum Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) Samarinda, mengatakan bahwa kedepannya untuk bisa lebih bersinergi antara pemerintah  desa dengan masyarakat untuk membangun guna memajukan Desa Labangka Barat. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.