Kader HIPMI dan HIPKA Bangun Hotel Nusantara IKN

by -79 Views
Seorang pengusaha muda Haji Nanang Anggoro yang merupakan kader HIPMI dan HIPKA membangun sebuah Hotel Nusantara Cabin and Caffe yang terletak di kawasan IKN.

BERITAPENAJAM, – Dukung program pemerintah terkait pembangunan Ibu Kota Nusantara IKN seorang pengusaha muda Haji Nanang Anggoro yang merupakan kader HIPMI dan HIPKA membangun sebuah Hotel Nusantara Cabin and Caffe yang terletak di kawasan IKN.

Hotel Nusantara Cabin and Caffe menawarkan bertema moderen dan bersatu dengan alam. Diharapkan para tamu yang menginap dapat istirahat dengan nyaman dan sekaligus dapat menikmati suasana alam.

Hotel Nusantara Cabin and Caffe dibangun di lahan seluas 3000 meter dengan 30 kamar lengkap dengan taman bunga dan fasilitas caffe, jadi selain untuk beristirahat dan menginap tempat ini juga dapat digunakan untuk makan dan minum dengan suasana alam yang nyaman.

Hotel yang terletak di Jalan Danau Maninjau, Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara atau 10 menit dari Istana Negara ini juga sangat strategis karena berada dekat dengan kawasan perbankan dan pasar. Untuk membangun ini Haji Nanang Anggoro bersama sejumlah investor lain Septiadi Andhiono, Tandu Ramadhani dan Frangky Arianto menginvestasikan modal sebanyak 15 Miliar Rupiah.

Menurut Haji Nanang Anggoro, pembangunan Ibu Kota Nusantara IKN membuka peluang usaha yang begitu besar, sehingga ia tidak tanggung-tanggung melakukan investasi salah satunya mendirikan hotel dan caffe, selain membantu program pemerintah juga ini bagian dari pengembangan usaha.

Hotel Nusantara Cabin and Caffe nantinya yang akan menyiapkan tiga jenis kamar tipe ruby, safir dan zamrud dengan harga permalamnya antara 599 ribu sampai 799 ribu rupiah. Hotel ini juga menawarkan menginap harian, bulanan, dan tahunan dengan cek-in digital tanpa resepsionis dengan dukungan managemen sistem profesional.

Sementara itu, Septiadi Andiono tertarik untuk dapat bergabung investasi karena mendapatkan dua keuntungan yaitu, keuntungan dari bisnis Hotel dan Caffe selain itu juga akan mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan nilai aset.

Rencananya Hotel yang masih dalam proses pengerjaan ini akan mulai beroprasi di bulan agustus 2024. Untuk mempercepat proses pembangunan di IKN lebih lanjut H Nanang Anggoro juga mengajak pengusaha muda untuk ikut berinvestasi di IKN baik mandiri maupun dengan sistim crowd funding. (*)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.