Kabag Ops Polres PPU Melepas Keberangkatan Personil BKO

by -166 Views

BERITAPENAJAM.Net -Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan melalui Kabag Ops Kompol Gede Pasek memimpin Apel melepas keberangkatan Personil Polres PPU yang akan melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO), Rabu (29/03/2017) bertempat di halaman Mapolres PPU.

Sebanyak 23 personil Polres PPU tersebut melaksanakan BKO dalam rangka pemilihan petinggi atau Kepala Desa Serentak diwilayah Kabupaten Kutai Barat tahun 2017. Nantinya bantuan personil dari Polres PPU ini akan membackup ataupun membantu dalam melaksanakan pengamanan di masing-masing TPS hingga 31 Maret mendatang.

Kompol Gede Pasek menyampaikan agar dalam pelaksanaan nantinya seluruh personil harus selalu berpedoman dan memegang teguh perintah dari Perwira Pengendali.

“Jaga selalu kekompakan dan kedisplinan serta selalu patuhi arahan perintah Perwira Pengendali serta selalu berkoordinasi dengan perwira pengendali yang ada dilokasi pengamanan nantinya,”ujarnya.

Gede Pasek juga berharap, personil yang akan dikirim dapat membantu tugas polisi setempat dan pengamanan diwilayah tersebut dapat berjalan dengan aman tanpa kendala.

 “Kita berharap personil yang diberangkatkan ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan perintah dan arahan disana serta mengikuti aturan yang dibuat oleh Polres setempat,” pungkasnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.