Juventus Club Indonesia (JCI) PPU Aktif Lakukan Futsal

by -163 Views

BERITAPENAJAM.NET-Juventus Club Indonesia (JCI) Penajam Paser Utara (PPU) aktif lakukan  futsal bersama setiap hari Sabtu. Pecinta club Juventus ini telah terbentuk beberapa bulan lalu dan saat ini jumlah anggotanya telah mencapi puluhan dan terus bertambah.

Perlu diketahui  Juventus Club Indonesia (sebelumnya dikenal dengan nama Juventini Indonesia ialah sebuah wadah komunitas supporter pecinta klub sepak bola Italia Juventus di Indonesia, komunitas ini berdiri sebagai salah satu upaya menampung hobi dan semangat persaudaraan yang kuat, di antara para pecinta dunia olah raga pada umumnya dan Juventus khususnya.

Komunitas Juventini Indonesia terbentuk setelah melalui beragam fase seri diskusi dan pematangan konsep, sampai akhirnya berhasil disepakati kesesuaian kehendak untuk membentuk sebuah wadah yang kuat dan terorganisasi dengan baik.

Bagi para pendukung klub Juventus yang berada di wilayah PPU dan sekitarnya bisa langsung bergabung dengan JCI PPU dan dapat menghubungi contact person di nomor 085247710001 dan 081284611855.(JCI/bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.