Jumat Bakti Sosial, Polsek Penajam Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

by -181 Views

BERITAPENAJAM.Net– POLDA KALTIM, Polres PPU – Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, serta menindak pelaku kejahatan, namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu. Pada hari Jumat (10/05/2019)

Pagi tadi, Polsek Penajam menjalankan fungsi pengayoman terhadap masyarakat, serta turut serta mendukung program ‘Jumat Bhakti Sosial’ yang digagas oleh jajaran Kepolisian Polda Kaltim.

Pada pekan ke Dua bulan May bertepatan dengan bulan suci ramadhan Jumat Bhakti Sosial ini, berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu yaitu kepada Nenek Tisah umur 80 tahun adalah seorang Nenek yang tinggal sendiri yang menghidupi ke dua anaknya beralamat di Rt. 16 Kel. Penajam Kec. Penajam Kab. PPU. Dengan kegiatan Bhakti sosial Jumat berbagi Polsek Penajam memberikan sumbangan berupa sembako kepada Nenek Tisah tersebut.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Penajam Iptu Muhlis HD SH, Kasium Polsek Penajam Aipda Suharyoso, Aipda Didson, Aipda Lasarai, Aipda Imam hambali, Bripka Ardiansyah, dan Briptu Tomy.

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut Kapolsek Penajam juga turut memberikan bantuan sembako berupa bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, mie, dan telur. “Sembako ini kita berikan langsung ke kediaman Bpk. Tahang, semoga dapat sedikit meringankan beban”, ujar Muhlis.

Nenek Tisah yang menerima bantuan itu sendiri mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan terlebih bantuan tersebut diberikan langsung kerumahnya.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, Sik melalui Kapolsek Penajam Iptu Muhlis HD, SH menuturkan pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Penajam terhadap warga di binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi Nenek Tisah, semoga melalui kegiatan ini Polri dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat”, tutup Iptu Muhlis HD, SH. (Polres/DK/Bp02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.