Jemput Bola, Satlantas Polres PPU Laksakan Program SIM Keliling

BERITAPENAJAM.NET- Satuan Lalulintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) aktif laksanakan kegitan yang dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat. Saat ini Satlantas Polres PPU lakukan proses jemput bola kepada masyarakat yang ingin melalukan proses perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) baik itu C maupun A.

Upaya ini dilakukan selain mempermudah masyarakat juga untuk memberikan pelayan prima kepada warga yang ingin memperpanjang SIM sehingga masyarakat yang berada di daerah yang sudah cukup  jauh tidak perlu Mapolres PPU. Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo mengungkapkan bahwa pihaknya telah memerintahkan anggota Satlantas melaksanakan program. dua minggu sekali Kecamatan Sepaku dihari  rabu kamis. “Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi, yang jelas kita berikan pelayan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Menurut informasi, terdapat 20 warga dalam sehari bertugas yang melakukan perpanjangan. “Kalau dua hari bisa mencapai 50 orang, kita lakukan ini di daerah-daerah yang cukup jauh, seperti Kecamatan Sepaku dan Babulu. namun yang rutin di wilayah Kecamatan Sepaku saat ini,” tuturnya.

Terpisah, Brigpol Novilian yang akrab disapa bang Novi ini mengungkapkan kegiatan yang rutin dilaksanakannya tersebut menjadi hal yang ditunggu-tunggu masyarakat yang akan melakukan proses perpanjangan SIM. “Masyarakat merasa sangat terbantu karena, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Penajam untuk melakukan perpanjangan. Dan kami sangat merasa senang masyarakat mendapatkan pelayan yang memuaskan,” ucap pria yang dikenal aktif turun di program SIM keliling tersebut.

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

(3) Erwin Izharuddin, Figur Yang Siap Mengabdikan diri di PPU Menuju Pilkada 2018

Rab Okt 25 , 2017
BERITAPENAJAM.NET- Satuan Lalulintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) aktif laksanakan kegitan yang dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat. Saat ini Satlantas Polres PPU lakukan proses jemput bola kepada masyarakat yang ingin melalukan proses perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) baik itu C maupun A. Upaya ini dilakukan selain mempermudah masyarakat juga untuk memberikan […]
%d blogger menyukai ini: