Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres PPU gelar Pemusnahan Barang Bukti Ribuan Miras

BERITAPENAJAM.Net.- Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), setelah menggelar apel Operasi Patuh Mahakam diwaktu yang sama juga menggelar pemusnahan barang bukti berupa miras.

Barang bukti yang dimusnahkan mencapai sekitat ribuan yang mana telah disita dari beberapa penjual dan dilakukan pembinaan, yang telah dilaksanakan pada semester II 2019, dimulai dari 01 July hingga 18 Desember 2019.

Adapun barang bukti yang telah dimusnahkan sekitar 1.131 yang terdiri dari Beer Bintang 432 botol, Draft Beer 161 botol, Magners Beer (Pear) 96 botol, Magners Beer (Apel)  96 botol, Vodka Mansion 236 botol dan Tumage Bir 103 botol.

Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha, mengatakan hal tersebut merupakan bagian mendukung kondusifitas kemanan wilayah PPU pada umumnya.

“Pemusnahan ini dalam rangkain mendukung konditivitas keamanan menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2020 yang ditingkatkan. Biasanya kegiatan cipta kondisi dan inilah hasilnya,” tutur Dharma

Dirinya juga menjelaskan, bahwa bukan berapa jumlah miras yang telah dimusnahkan akan tetapi bagaimana masyarakat juga dapat mendukung keluar dari zona pengguna minuman keras dan Narkoba sebagaimana telah dilakukan sebelumnya.

“Hasil operasi antik narkoba itu salah satunya,14 tersangka sudah kita tangkap dari 11 LP yang kita ajukan nanti,” terangnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh element masyarakat agar dapat menjaga kondusitifitas keamanan perayaan akbar tersebut, dan tidak lagi mengkonsumsi barang haram tersebut berupa miras dan narkoba. (Sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tiap Pekan, Polsek Penajam Lakukan Bhakti Sosial

Jum Des 20 , 2019
BERITAPENAJAM.Net.- Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), setelah menggelar apel Operasi Patuh Mahakam diwaktu yang sama juga menggelar pemusnahan barang bukti berupa miras. Barang bukti yang dimusnahkan mencapai sekitat ribuan yang mana telah disita dari beberapa penjual dan dilakukan pembinaan, yang telah dilaksanakan pada semester II 2019, dimulai dari 01 July […]
%d blogger menyukai ini: