Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab PPU Tetap Menutup Objek Wisata

Sekretaris Daerah (Sekda) PPU/ H Tohar (edz)

 

BERITAPENAJAM.Net,– Berbeda dengan tahun sebelumnya melihat tren wabah pandemic Corona pada tahun ini, pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menghimbau selama masa libur hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah objek Wisata tetap ditutup demi mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Sekertaris Daerah Kabupaten PPU H Tohar menjelaskan, bahwa pemerintah sudah memberikan imbauan kepada Dinas terkait untuk tetap melakukan penutup objek wisata yang ada di PPU. hal tersebut merupakan bentuk penerapan physical distancing dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,

“Kami tetap mengimbau dari Dinas Parawisata untuk tetap tidak membuka objek wisata,” ucap H Tohar. (18/5/2020).

Lanjut, Pemerintah Kabupaten Telah berkali kali memberikan imbauan kepada masyarakat, tindakan tegas juga sudah diberikan, seperti penutupan sejumlah akses masuk sejumlah Desa, penutupan pintu masuk objek wisata, dan yang lainnya juga telah diterapkan, dan saat ini dirinya meyakini kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan physical distancing dan mematuhi anjuran yang diberikan pemerintah menjadi kunci suksesnya memberantas virus yang merugikan ini.

“Sekarang udah diberikan himbauan dari pemerintah. Dan sekarang tinggal masyarakat untuk bisa mengambil peran, dengan mematuhi anjuran yang diberikan pemerintah.” pungkas Sekertaris Daerah Kabupaten PPU H Tohar. (edz)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tangkal Penyebaran Corona, Polsek Waru Bagikan Masker

Rab Mei 20 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,– Berbeda dengan tahun sebelumnya melihat tren wabah pandemic Corona pada tahun ini, pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menghimbau selama masa libur hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah objek Wisata tetap ditutup demi mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Sekertaris Daerah Kabupaten PPU H Tohar menjelaskan, bahwa pemerintah […]
%d blogger menyukai ini: