Jelang Arus Mudik, Polres PPU Akan Melakukan Pengamanan

by -107 Views

BERITAPENAJAM.Net– Polres Penajam Paser Utara (PPU), menjelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah akan melakukan pengamanan serta penjagaan di beberapa titik yang telah ditentukan, bersama dengan instansi yang berwenang, hal tersebut dilakukan agar dalam melaksanakan arus mudik/balik masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan menuju kampung halaman ataupun tempat tujuannya.

“Seperti biasanya kami akan membangun posko, yaitu pos simpatik di dekat keramaian di Pelabuhan maupun di daerah Petung. Sementara di dua tempat itu yang akan kita dirikan, karena tingkat pengguna jalan yang melakukan mudik disini tidak terlalu tinggi,” ungkap AKBP Teddy Ristiawan saat dijumpai di Polres PPU, Selasa (13/6/2017).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dalam bulan ramadhan penuh berkah ini pihak Kepolisian PPU aktif melaksanakan kegiatan sosial seperti membagikan takjil kepada pengendara kendaraan, Masjid,  buka bersama dengan elemen masyarakat maupun melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah.(*/nit)

Laporan dari wartawan Beritapenajam Erwin

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.