Januari, 9 Lakalantas, 4 Nyawa Melayang

by -230 Views

BERITAPENAJAM.Net – Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) mencatat pada bulan Januari 2017 terdapat 9 Laka lantas. Dari sejumlah kasus laka tersebut terdapat 4 korban jiwa meninggal dunia.  Korban yang mengalami luka berat sebanyak 6 orang dan yang mengalami luka ringan sebanyak 4 orang.  kejadian tersebut diakibtkan pengguna kendaraan, dinilai kurang mentaati rambu-rambu lalu lintas.

USMAN

“Menurut keterangan saksi yang di dapat, rata-rata korban kecelakaan yang meninggal dunia itu, di karenakan kelalaian pengendara itu sendiri. Contohnya mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tidak mengunakan alat kesematan,” ungkap Kanit Laka Usman Dharma saat ditemui. Kamis, (02-02/2017).

Dari data yang dihimpun pada bulan Januari ini, pengendara roda empat terdapat 1 orang yang meninggal dunia dan pengendara roda dua terdapat 3 orang. Lakalantas tersebut pada bulan Januari ini, rata-rata terjadi pada malam hari, hal itu juga tidak terlepas minimnya rambu-rambu lalu lintas dan kurangnya penerangan jalan. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.