Jamin Keamanan Pilkada Serentak 2018, Polres PPU Gelar Apel Kesiapan Linmas

by -195 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kepolisian Resor Penajam Paser Utara menggelar Apel Kesiapan Satuan Linmas bertempat dihalaman Mapolres PPU, Rabu (21/02).

Apel yang dipimpin oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan tahapan pungut dan hitung suara Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten PPU.

Turut hadir dalam Apel tersebut Camat Penajam Pang Irawan, Kadis DPKP Yogyana, Kabid Latihan dan Linmas DPKP Kab. PPU Nurhidayat, Kaban Kesbangpol diwakili oleh Sdra. M. Yudishtira serta diikuti oleh 152 Orang Linmas se-Kecamatan Penajam.

Dalam Amanatnya, Kompol Nina Ike menyampaikan keikutsertaan anggota Satuan Linmas Kabupaten PPU pada pelaksanaan pengamanan tahapan pungut dan hitung suara pilkada serentak 2018 dalam rangka pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim maupun Bupati /Wakil Bupati di Kab. PPU merupakan ketentuan yg dipersyaratkan dalam undang-undang yang bertujuan agar dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 di Kab. PPU terlaksana dengan aman dan terkendali.

“Diharapkan seluruh Anggota Satuan Linmas dapat menjalankan tugas  dengan baik sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dapat berjalan dengan aman dan damai”, tutur Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati.

Lanjutnya, Kompol Nina mengajak seluruh Anggota Linmas untuk dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 ini dengan tetap memperhatikan aturan ataupun ketentuan yang berlaku. (TFR/Humas)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.