Jum. Agu 23rd, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Jajaran DPRD Kediri Studi Banding ke PPU

1 min read

Diterima Sekkab PPU, Berharap Dapat saling tukar Informasi

BERITAPENAJAM.Net-Jajaran DPRD Kabupaten Kediri Jawa Timur melaksanakan kunjungan kerja di  Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).  Rombongan dari Komisi B ini diterima langsung oleh   Sekretaris Kabupaten (Sekkab) PPU, Tohar, diruang kerjanya, Kamis, (18/1) kemarin. Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pertanian PPU, Joko Dwi, Kepala Kantor Ketahanan Pangan PPU, Surito.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan selama hampir dua jam ini, jajaran DPRD Kabupaten Kediri berharap mampu memperoleh pembelajaran dari Kabupaten PPU khususnya tentang peningkatan ketahanan pangan yang ada di Kabupaten PPU.

Dikatakan kepala rombongan yang juga Koordinator Komisi B, Sujatmiko,  bahwa Kabupaten Kediri dan Kabupaten PPU memiliki banyak kesamaan khususnya dalam bidang ketahanan pangan. Namun lanjut dia, PPU memiliki wilayah yang jauh lebih luas dibandingkan Kabupaten Kediri bahkah hingga seper lima dari Kabupaten Kediri, sehingga pengembangan ketahan pangan di daerah akan semakin mudah.

 “Alasan inilah menjadi salah satu tujuan pelaksanaan kunjungan kerja ini. Kami berharap melalui pertemuan ini berbagai kemajuan di kabupaten PPU, khususnya dalam bidanag ketahanan pangan dapat kami terapkan di Kabupaten Kediri nantinya. Kami juga berharap melalui pertemuan ini antara Kabupaten PPU dan kabupaten Kediri dapat saling tukar-menukar informasi,” kata Sujatmiko.( Humas6)

 

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.