Iptu Iswanto Menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres PPU

by -550 Views

BERITAPENAJAM.Net – Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan upacara serah terima jabatan di Aula pertemuan lantai II Polres PPU. Kasat Reskrim yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Mohamad Fajar kini posisi tersebut diduduki oleh IPTU Iswanto. Kegiatan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.

Dalam sambutannya Kapolres PPU mengucapkan terima kasih kepada AKP Mohamad Fajar atas pengabdiannya dan loyalitas selama bertugas di Polres PPU, sehingga dapat bermanfaat bagi kemajuan Organisasi. Dirinya juga mengungkapkan agar Kasat Reskrim yang baru dilantik tersebut segera menyesuaikan diri.

”Kepada Iptu Iswanto agar segera menyesuaikan diri maupun membuat terobosan karena inovasi dan pemikiran saudara sangat kami butuh kan,” ungkap Teddy pada saat melakukan sambutan dalam upacara serah terima jabatan, Kamis, (26/01/2017).

Usai acara Sertijab, saat ditemui oleh rekan media, Teddy mengungkapkan dengan adanya pergantian jabatan, sama sekali tidak ada masalah namun AKP Mohamad Fajar akan melakukan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Atau STIK-PTIK untuk menunjang kariernya di Kepolisian Republik Indonesia.

”Jadi Kasat Reskrim saat ini mengalami pergantian dari AKP Mohamad Fajar kepada Iptu Iswanto, tidak ada masalah sama sekali, namun karena yang bersangkutan akan mengikuti pendidikan PTIK di Jakarta makanya yang bersangkutan digantikan,” ungkapnya. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.