Insiden Kebakaran di SPBU Memakan Korban Jiwa

by -247 Views

BERITAPENAJAM.Net – Satu unit mobil dan sebuah kendaraan roda dua hangus terbakar dan mengakibatkan seorang korban meninggal dunia akibat terjebak didalam mobil.

Insiden kebakaran tersebut terjadi di SPBU 64.761.03 Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Sementara ini api diduga berasal dari sebuah mobil yang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM). Menurut Informasi yang di himpun Tim Beritapenajam.Net dari masyarakat di lokasi, pada saat insiden kebakaran terjadi beberapa kali ledakan yang terjadi.

Menurut Kasubid Kedaruratan BPBD Saat ditemui bahwa pihaknya belum mengetahui secara utuh penyebab kebakaran. “Kita juga menunggu hasil dari kepolisian seperti apa, kita juga tidak mengetahui  secara utuh penyebabnya, kami belum mendalamin sejauh itu,” ucapnya,  Selasa, (13/11/2016).

img_3852

Korban insiden tersebut saat ini telah di evakuasi dan jenasah bawah menuju RSUD PPU Kilometer 9 Kelurahan Nipah-Nipah. Pada saat insiden kebakaran tersebut sempat menyulitkan petugas Kepolisian, Pemadam Kebakaran, Badan Penangulangan Bencana Daerah lantaran banyaknya masyarakat yang terdapat di lokasi kebakaran.(Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.