Inilah Nama-nama Paskibraka Yang Mengibarkan Bendera Pada Upacara 17 Agustus Di PPU

by -283 Views

BERITAPENAJAM.Net – Para petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang mengibarkan Merah Putih pada upacara penaikan Sang Saka Merah Putih telah diumumkan.

Dari data yang dimiliki Disdikpora PPU, yang bertugas sebagai pembawa baki adalah Sulistiawati siswi kelas 11 SMK 4 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), lahir di Handil, Beringin Mekar, merupakan anak pertama seorang petani pasangan dari suami istri Sultan dan Mujiati.

Yang bertugas sebagai pengibar bendera adalah Yanuar Arif Rachman kelas 12 SMA negeri 1 PPU. Lahir di Bontang pada tanggal 14 Januari 2000 merupakan anak ke dua seorang pensiunan karyawan perusahaan dari pasangan suami istri Sofyan dan Murtini.

Kemudian yang bertugas sebagai penggerek bendera adalah Masruhim Siswa kelas 11 SMK 1 PPU lahir di Cilacap pada tanggal 12 Juni tahun 2000 merupakan anak ke 3 dari seorang supir dari pasangan suami istri Ihwanudin dan Maesaroh.

Sementara itu, yang bertugas sebagai pembentang bendera Pusaka Merah Putih adalah Fajar Nur Rachman siswa kelas 12 SMA 6 PPU yang lahir di Sotek pada 2 April 2000, merupakan anak kedua dari seorang supir dari pasangan suami istri Abdullah dan Ari Darmawati.

Adapun Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas saat ini, dibina oleh polres PPU, Kodim 0913/PPU dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka akan mengibarkan Bendera Merah Putih dengan formasi Buah Bolok.(Toy/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.