Ikuti JSS Dengan Ratusan Doorprice Menarik

Dalam Rangka HUT Korpri, PGRI Ke-72 dan HGN 2017

BERITAPENAJAM.Net- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri  (Korpri) sekaligus HUT PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2017 dilingkungan pemerinatah  Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan  digelar Jalan Sehat Spektakuler (JSS) yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola  Kecamatan Waru, Minggu, (26/11) mendatang.

Untuk meriahnya kegiatan JSS tersebut, panitia pelaksana kegiatanpun jauh-jauh hari  telah menyediakan ratusan doorprice menarik kepada peserta JSS, diantaranya yang menjadi daya tarik tersendiri  adalah panitia telah menyiapkan  sejumlah doorprice berupa sepeda motor sebagai hadiah utama dalam JSS ini.

“Kami minta juga kepada seluru pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten PPU termasuk di lingkungan Sekretariat Kabupaten PPU ini diharapkan bisa ikut  meramaikan kegiatan JSS yang akan dilaksanakan di Kecamatan Waru tersebut, karena JSS ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan salah satunya adalah dalam rangka HUT Korpri, ” kata Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Firmansyah disela-sela apel pagi dilingkungan Setkab PPU, Rabu, (22/11) kemarin.

Sementara itu saat ditemui terpisah panitia kegiatan yang juga Kepala sekolah SDN 004 Kecamatan Waru ini,  Yuniarti, mengatakan berbagai kegiatan juga akan dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI dan HGN di kecamatan waru, salah satunya adalah kegiatan JSS yang akan dilaksanakan pada minggu 26 november mendatang tersebut.

“Dalam rangka HUT PGRI ke-72 dan HGN ini pada hari jumat pagi, (24/11) juga akan digelar kegiatan bhakti sosial yaitu perbaikan jalan menuju pemakaman muslim di kelurahan waru dan kerja bakti di lapangan sepak bola kecamatan waru.  Selain itu pada hari kamis, ( 25/11) ada juga kegiatan pembukaan Porseni PGRI kemudian pada minggu, (26/11) pelaksanaan JSS yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola kecamatan waru, “jelas Yuniarti. (Humas6)

Random Posts

Leave a Reply