Ikut Upacara HUT RI ke 77, Ketua DPRD PPU Sebut Jangan Ada yang Tertinggal Sambut IKN

BERITAPENAJAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Syahrudin M Noor mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun.

Syahrudin M Noor berkesempatan membacakan naskah Teks Proklamasi yang ditulis tangan oleh Ir. Soekarno dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Bupati PPU, Rabu (17/8/2022).



“Selamat ulang tahun republik Indonesia yang ke 77. Semoga Indonesia dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ini dapat memberikan anugrah bagi Kabupaten PPU. Terlebih PPU sudah ditetapkan menjadi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, ini merupakan berkah bagi masyarakat kita,” kata Syahrudin kepada awak media.

Ia mengatakan, momen hari kemerdekaan merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah. Dengan demikian, ia meminta kepada masyarakat Kabupaten PPU untuk terus menumbuhkan rasa semangat untuk menghadapi pemindahan IKN nantinya.

“Dengan momen ini kita semangati masyarakat Kabupaten PPU, jangan ada yang tertinggal dalam menyambut baik IKN. Semoga pembangunan istana negara segera terealisasi,” harapnya. (ADV).

Penulis : Dian MS