HUT PPU Pertemukan Mustaqim MZ dan Andi Harahap

by -172 Views

BERITAPENAJAM.Net -Peringatan hari jadi Penajam Paser Utara (PPU) yang ke-15 menjadi momen yang sangat berharga pasalnya, dua kandidat Bakal Calon Bupati PPU tahun 2018, Mutaqim MZ (Wakil Bupati PPU saat ini) dan Andi Harahap (Mantan Bupati PPU periode sebelumnya) bertemu dan saling mengangkat tangan seolah memperlihatkan akan siap bertarung pada momen pilkada 2018.

Mustaqim MZ (Baju Putih)
Andi Harahap (Baju Hitam)

Hal tersebut disambut dengan suara Gemuru yang menyaksikan Mustaqim MZ dan Andi Harahap saling berpegangan tangan (Salam komando) di Ruang Sekretariat Kabupaten Lantai 1. Momen bertemunya dua bakal calon ini juga dapat dikatakan pertemuan dua sahabat yang sempat bergandengan sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode sebelum Yusran Asapar (Bupati Saat ini) terpilih kedua kalinya. “Siapa saja boleh maju selagi untuk kemajuan PPU,” ucap Andi setelah prosesi upacara HUT PPU ke-15.

Hal tersebut juga memperlihatkan bahwa kedua bakal calon tetap menjaga komunikasi yang baik meskipun berpotensi akan bertarung dalam pilkada mendatang dan sempat menjadi pasangan pada momen politik sebelumnya. “Yang terpenting adalah memikirkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Mustaqim, Sabtu (11/3/2017).

Perlu diketahui bahwa saat ini beberapa nama yang telah muncul dan diperkirakan akan ikut meramaikan pilkada PPU, Yaitu Wakil Bupati PPU saat ini (Mustaqim MZ), Mantan Bupati PPU periode sebelumnya (Andi Harahap), Kepala Bapelitbang PPU (Alimuddin) Ketua Partai Demokrat Balikpapan  (Abdul Gafur Mas’ud) Anggota DPRD Provinsi Kaltim Dapil PPU-Paser (Hermanto Kewot), Ketua Gapasdap PPU (Rauf Muin), Ketua PDIP PPU (Sudirman), Mantan Anggota DPRD PPU (Syarifah Ainun Jariah), Anwar Sanusi (Anggota DPRD PPU saat ini) dan masih banyak nama lainnya yang terus bermunculan (*/Riz)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.