HUT Polwan Ke 70, Posek Babulu lakukan Sosialisasi ke Pelajar

by -154 Views

Polwan Cantik Polsek Babulu Sosialisasi Kenakalan Remaja Kepada Pelajar SMUN 04 PPU

BERITAPENAJAM.NET-Kenakalan remaja menjadi hal yang di perhatikan oleh Polsek Babulu, Polres PPU, Polda Kaltim. melalui Anggota Polwan (Polisi Wanita) Bripda Suci ditemani Kanit Binmas Ipda Widodo Polsek Babulu, melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya pelajar dengan melaksanakan sosialisasi tentang Kenakalan Remaja di SMUN 04 PPU Kecamatan Babulu dalam rangka Memperingati HUT Polwan Ke- 70 seperti pagi ini, Senin (20/8/2018).

Pihaknya melaksanakan Penyuluhan kepada Pelajar kelas 10 tentang Kenakalan Remaja, dalam arahannya, Suci mengimbau Pelajar putra putri senantiasa patuh dan tertib hukum serta taat terhadap peraturan berlalu lintas dengan tidak ugal- ugalan atau kebut- kebutan di jalan umum, yang dapat mengganggu dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Serta selalu memakai helm SNI pada saat mengendarai sepada motor baik pengemudi atau pun penumpang.

Wanita berpangkat Bripda ini mengajak para pelajar kelas 10 SMUN 04 PPU untuk belajar dengan giat serta dapat meraih prestasti sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua, guru dan apa yang dicita-citakan dapat diraih.

Terpisah, Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin mengatakan dengan peran aktif Anggota memberi penyuluhan dengan terjun langsung ke sekolah yang ada di wilayah Polsek Babulu merupakan tindakan prefemtif dan preventif polri untuk cegah kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar menuturkan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang dilakukan pesonil merupakan upaya pihak Kepolisian untuk dapat memahami norma-norma yang ada di masyarakat, sehingga kelak para siswa dapat ke arah yang positif sehingga terhindar dari pergaulan yang melawan hukum dan norma yang berlaku.(hms polres/bp1/dias)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.