HUT KORPRI ke-46 Kab PPU Gelar Kegiatan Lomba Olahraga Bakti Sosial dan Seni

by -97 Views
H.Tohar

BERITAPENAJAM.Net – Berbagai kegiatan akan meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46. HUT Korpri tahun ini diusahakan lebih meriah dikarenakan dilaksanakan dengan menggabungkan tiga agenda kegiatan nasional diantaranya Hari Kesehatan Nasional dan HUT PGRI ke 72.

Menurut ketua Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Drs. Tohar MM yang juga Sekretaris Daerah PPU mengatakan “ kita menggabungkan semua kegiatan nasional ini mengingat dana yang kita miliki masing-masing SKPD terbatas, bukankah PGRI dan Kesehatan juga merupakan warga Korpri namun tanpa mengurangi hikmah dan tujuan dari masing-masing peringatan kami adakan musyawarah semua agenda yang akan dilaksanakan, dan semua agenda yang akan dilaksanakan kita sokong bersama dan kita buat lebih meriah dari biasanya”

Puncak peringatan HUT Korpri ke-46 di laksanakan di Stadion Panglima Sentik nipah-nipah , 29 November 2017 mendatang, sebelum puncaknya terlebih dahulu dilaksanakan berbagai kegiatan olahraga, Bakti sosial dan seni, diantaranya Bulutangkis dilaksanakan di Gor Family Penajam, Bola Volly dilaksanakan di Lapangan Chevron Lawe-lawe, Tenis meja dilaksankan di kantor Bupati, Futsal dilaksanakan di lapangan Sekumpul Nenang, Catur dilaksanakan di Halaman parkir Kantor Bupati, Paduan Suara dan Drigen dilaksanakan di Graha Pemuda Nipah-nipah, donor darah dilaksanakan di Stadion Panglima Sentik bersamaan dengan Upacara HUT Korpri, jalan sehat dilaksanakan di Lapangan Gunung seteleng dan lapangan Kelurahan Waru, dan gotong royong bersama membersihkan sarana umum dimana tempat belum dipastikan .

Tohar mengingatkan semua kegiatan ini untuk seluruh SKPD dan ASN serta keluarga Korpri yang ada di Kabupaten PPU. Tohar meminta seluruh anggota Korpri berperan aktif mensukseskan rangkaian acara peringatan HUT tersebut.”jelasnya

Diharapkan seluruh SKPD dan ASN terlibat untuk memeriahkan acara yang akan kita laksanakan bagi Korpri untuk Korpri. Mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan anggota Korpri, “pungkasnya.(Udg)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.