Hilang Empat Hari,Sahing Ditemukan Membusuk

by -235 Views

BERITAPENAJAM.Net – Masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara kembali digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki bernama Sahing (51) membusuk di perkebunan kelapa di kawasan RT 01 Kelurahan Waru, Kecamatan Waru.

Dari informasi yang dihimpun, jasad tersebut bernama Sahing Warga Desa Tunan, Kecamatan Waru yang ditemukan membusuk, diperkirakan jazad korban sudah empat hari hari tiga malam, karena korban meninggalkan rumah keluarganya dengan waktu selama itu .

Setelah empat hari tiga malam tidak pulang ke rumah keluarga korban tinggal, akhirnya keluarga di tempat ia tinggal berupaya melakukan pencarian.

“Saya bersama anak (Alwi) dan teman anak saya (Adzan) mencari Sahing, karena sudah empat hari tiga malam tidak pulang ke rumah,” kata Kettuk keluarga korban

Setelah dilakukan pencarian akhirnya keluarga di tempat ia tinggal, menemukan jenazah Sahing yang telah membusuk di lokasi tempat biasa Sahing memanjat kelapa.

Alwi dan Adzan yang melakukan pencarian di tempat biasa Sahing berkebun dan menemukan jenazah Sahing telah membusuk dikerumunin oleh binatang yang menggerogoti jasad korban.

Menurut Kepolisian Resor Penajam Paser Utara, hingga saat ini, masih mendalami penemuan sesosok mayat membusuk yang mengegerkan warga Kecamatan Waru khususnya Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Kami masih lakukan pendalaman dan identifikasi kematian Sahing itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Penajam Paser Utara Inspektur Satu (Iptu) Iswanto, ketika dimintai informasi melalu Whatsapp.

Dirinya menjelaskan bahwa, jenazah akan dibawa ke rumah sakit di Balikpapan untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Besok renacananya jenazah korban akan dibawah ke Balikpapan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Iswanto. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.