Hidayat Siap Ikut Ramaikan Pilkada PPU

BERITAPENAJAM.Net– Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Hidayat, mengatakan akan ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.

“Kalau memang ada dukungan dari masyarakat kenapa tidak, karena hal itu merupakan hak semua warga Negara,” ujarnya, Kamis (02/03/2017).

Dirinya sangat yakin dengan hal itu, sebab statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan rela dilepaskannya.”Bulan Desember nanti saya mengantar surat ke Badan Kepagawaian Daerah (BKD) untuk pensiun dini,” tegasnya.

Hidayat mengungkapkan bahwa sejauh ini dirinya banyak mendapat dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat serta guru. “Mereka sangat mensuport saya untuk ikut meramaikan Pilkada nanti,” ungkapnya.

Melihat banyaknya dorongan dari masyarakat, lanjut Hidayat, semakin membuat dirinya optimis untuk ikut serta dalam Pilkada mendatang.”Saya yakin dengan hal itu, karena di empat kecamatan ini Insha Allah sudah mengenal dan mendukung saya semua, karena kebetulan juga saya sering dipanggil warga-warga untuk Khotbah di daerahnya,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya siap untuk dijadikan pendamping kandidat Bupati nantinya.”Insha Allah untuk masa saya siap, dan saya bersedia untuk berdamping dengan siapa saja,” tutupnya.(toy/nit)

Random Posts

Leave a Reply