Heboh, Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Saloloang

BERITAPENAJAM.NET- Warga Kelurahan saloloang digemparkan dengan adanya penemuan mayat Perempuan di sekira RT 01 tepat di bibir pantai penemuan mayat tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat sekitar saat ini tim BPBD Kabupaten PPU sedang perjalan.

Saat di konfirmasi melalui lurah Saloloang Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Heru Susanto mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada warganya yang di informasikan hilang.

“Sepertinya bukan warga kita, saat mayat belum berani kita sentuh dan kami sudah menelepon pihak BPBD dan semua pihak yang berkaitan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Heru mengungkapkan penemuan mayat perempuan berbaju orenge (kuning telur) dan bercelana hitam tersebut masih dalam keadaan baru.

“Kondisinya sepertinya masih baru, tapi kita tidak tau persis kita tunggu tim datang untuk memastikan,” ungkapnya.(bp1/has)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Raup Muin Sebut, Sektor UMKM Ditengah Pandemi Salah Satu Solusi Bangkitkan Perekonomian

Sun Mar 7 , 2021
BERITAPENAJAM.NET- Warga Kelurahan saloloang digemparkan dengan adanya penemuan mayat Perempuan di sekira RT 01 tepat di bibir pantai penemuan mayat tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat sekitar saat ini tim BPBD Kabupaten PPU sedang perjalan. Saat di konfirmasi melalui lurah Saloloang Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Heru Susanto mengungkapkan […]
%d bloggers like this: