Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Lebaran, Tohar Lakukan Sidak

by -127 Views

BERITAPENAJAM.Net– Memasuki hari pertama kerja pasca libur lebaran, Sekertaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Tohar melakukan Inspeksi mendadak atau Sidak di lingkungan pemerintah Kabupaten PPU, Senin (3/7/2017).

Sidak tersebut dilakukan untuk mengecek tingkat kehadiran pejabat dan pegawai serta pelayanan di sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) pada awal masuk kerja usai libur lebaran.

Tohar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menepati janji dan disiplin untuk masuk kerja di hari pertama.

“Tingkat kehadiran pegawai cukup baik, hanya ada sekitar satu dan dua orang saja yang tidak masuk karena izin dan sakit,” ujarnya, Senin (3/7/2017).

Ia juga mengungkapan, bahwa ada beberapa pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan yang jelas. Dan dirinya meminta agar pimpinan SKPD dapat memberi sanksi kepada pegawai tersebut.

“Untuk sanksi yang diberikan itu semua tergantung pimpinannya mau beri hukuman seperti apa,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Sidak dipimpin langsung oleh Sekda PPU Tohar, dan didampingi Assisten II Setkab PPU Ahmad Usman, Assisten III Setkab PPU Alimudin, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) PPU Surodal serta beberapa pejabat dan tenaga ahli.(Toy/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.