Jum. Jul 19th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Hamdam Tinjau Kesiapan Buen Festival  di Desa Bangun Mulya

1 min read

BERITAPENAJAM.Net- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam tinjau langsung kesiapan pelaksanaan Buen Festival III di Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru Kabupaten PPU, Selasa, (9/10) pagi.  Dalam kesempatan itu, Hamdam juga  meninjau pembangunan jalan  yang akan digunakan sebagai akses jalur peralihan sementara saat pelaksanaan festival Buen III berlangsung nanti di wilayah itu.

“ Kami ingin melihat langsung sejauh mana kesiapan yang telah dilaksanakan dalam rangka Buen Festival III ini. Jangan sampai waktu pelaksanaan kegiatan  itu semakin dekat tetapi kesiapan kita belum dilaksanakan,” pinta Hamdam.

Dalam peninjauan ini Hamdam didampingi oleh Camat Waru, Suminto, Bagian Humas Setkab PPU, sejumlah pejabat Muspika Kecamatan Waru dan jajaran Desa Bangun Mulya.

Walaupun pelaksanaan Festival ini baru akan dilaksanakan pada 26-29 Oktober 2018 mendatang, namun Hamdam berharap  berbagai kesiapan harus telah  dilaksanakan sejak dini, terutama pengerjaan perbaikan akses jalan alternatif yang akan digunakan selama pelaksanaan festival termasuk sebagai jalur yang akan dilalui oleh  rombongan Kirap pemuda Nasional di PPU nanti.

 “Rombongan kirap nasional ini akan akan hadir di PPU, kita berharap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan jangan sampai tamu daerah memperoleh kesan yang kurang baik selama di PPU,”harapnya.

Hamdam juga berharap kepada seluruh panitia harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya sejak dini sehingga tidak kesulitan pada pelaksanaannya nanti.

Sebelum menuju lokasi festival, Hamdam juga menyempatkan mampir ke Kantor Kecamatan Waru yang baru selesai tahap pengerjaannya itu. Mantan Anggota DPRD PPU ini juga menyempatkan bersilatuhrahmi bersama sejumlah ASN maupun THL di kantor kecamatan ini. (Humas6)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.