Hamdam : ” Ramadhan, Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Tetap Jalan

by -176 Views

BERITAPENAJAM, – Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

 

” Walaupun bulan Ramadan diharapkan seluruh pegawai tetap bekerja seperti biasa, pelayanan kepada masyarakat juga harus tetap berjalan dengan baik walaupun memang kita harus menyesuaikan dengan situasinya ketika kita menjalankan ibadah puasa, ” kata Hamdam saat dikonfirmasi, Selasa, (21/3) siang.

 

Selain itu, Hamdam juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten PPU agar selama bulan suci Ramadan nantinya tetap menjaga suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat.

 

“Ya karena kondisi yang semakin kondusif maka akan menjadikan ibadah kita semakin tenang selama bulan suci Ramadan nantinya,” ujar Hamdam.

 

Dia juga berharap masyarakat Benuo Taka tetap melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya. Hanya saja aktivitas yang dikerjakan diharapkan dapat menyesuaikan dengan situasi dan waktu dalam bulan suci Ramadan sehingga ibadah puasanya tidak terganggu. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.