Hamdam Minta Warga Jangan Terlena Dengan Trend Penurunan Kasus CoViD-19 di PPU

 

BERITAPENAJAM.Net,- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) melihat info grafis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP-PP) CoViD-19 dalam kurun waktu sepekan cenderung terkendali dan menurun.

Jika diperhatikan updtean selama sepekan ini jumlah kasus penambahan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan, ODP (Orang Dalam Pemantauan) tidak mengalami kenaikan, bahkan per hari ini Jumat, (29/05/2020) salah satu pasien yang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh dari CoViD-19.

” Semoga Penajam Paser Utara Kedepannya semakin membaik, jika melihat trend saat ini,” harap Wabup PPU ketika diwawancarai beritapenajam kemaren, Kamis (28/05/2020).

Dirinya juga menerangkan, grafik Kaltim daerah Penajam Paser Utara sudah mulai melandai atau mengalami cendrung mengalami penurunan.

Kendati demikian, dirinya mengingatkan warga jangan terlena melihat trend tersebut, warga PPU diminta tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Kita harus tetap meningkatkan kewasapadaan ditengah pandemic corona ini,” pinta Hamdam

Tentunya kita tetap mewasapadai pasca lebaran ini, terkait arus balik usia lebaran yang masuk ke PPU bukan hanya warga PPU yang kembali melainkan mereka yang mencari peruntungan didaerah ini.

“Maka dari itu kita tetap memperketat menjaga pintu-pintu masuk yang didaerah kita PPU,” pungkasnya. (syahidr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jumlah Pasien CoViD-19 di PPU Dinyatakan Sembuh, Kembali Bertambah Menjadi 2 Pasien Per Hari Ini

Sab Mei 30 , 2020
  BERITAPENAJAM.Net,- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) melihat info grafis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP-PP) CoViD-19 dalam kurun waktu sepekan cenderung terkendali dan menurun. Jika diperhatikan updtean selama sepekan ini jumlah kasus penambahan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan, ODP (Orang Dalam Pemantauan) tidak mengalami kenaikan, bahkan per hari […]
%d blogger menyukai ini: