Hamdam Coba Olahraga Panahan di PPU

BERITAPENAJAM.NET- Di sela- sela kesibukannya  bekerja, Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam, menyempatkan dirinya berolahraga. Kali ini olahraga yang dipilih pagi itu adalah memanah, karna kebetulan di lapangan belakang Kantor Bupati PPU  tim panahan PPU sedang melakukan  latihan rutin mereka, Jumat,( 15/2/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu Hamdam beberapa kali ikut mencoba menggunakan panahan dengan panduan pelatih yang ada disana. Dirinya mengatakan sebenarnya olahraga panahan memiliki daya tarik tersendiri serta mudah saja dilakukan oleh siapapun.  Ternyata untuk melakukannya juga harus dibutuhkan keahlian yang diperoleh melalui latihan rutin.

“  jika dilihat sepintas olahraga panahan ini gampang saja dilakukan, ternyata sulit dan harus sering-sering berlatih,” kata Hamdam.

Tidak cukup sampai disini, Hamdam juga langsung memesan seperangkat alat panahan untuk  berlatih dirumah. Dirinya berharap apa yang telah ia lakukan setidaknya dapat memberikan motifasi bagi para atlit panahan di Kabupaten PPU. Dirinya juga berharap, olahraga ini agar terus dibina, sehingga kedepan mampu menciptakan atlit-atlit panahan PPU yang akan memberikan prestasi bagi daerah ini.

“Teruslah berlatih, sehingga kemampuan yang saudara-saudara miliki semakin baik dalam bertanding. Silahkan gunakan alat panahan yang baru saya  beli ini untuk bertanding jika dibutuhkan,” pinta Hamdam. (Humas6/bp1)

Random Posts

Leave a Reply