Sel. Jul 16th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Gunakan Separuh Badan Jalan, Jalur Provinsi Kecamatan Waru Rawan

1 min read

BERITAPENAJAM.NET- Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim terus berupaya memberikan pelayanan secara maksimal salah satu yaitu memantau beberapa titik yang berpotensi terjadi Laka Lantas.

Jalur provisi yang menghubungkan kabupaten PPU dan Kabupaten Paser yang terdapat di Polsek Waru menemukan titik yang rawan terjadinya laka lantas, jika sebelumnya pihak lantas menemukan di wilayah Desa Api-api tepatnya berdekatan dengan wahana api-api kali ini Polsek Waru juga memberikan perhatian di perbatasan Desa Sesulu dan Api-api.

pihaknya juga memberikan tanda-tanda kondisi jalan yang rusak, dan saat ini kondisi jalan jalur provinsi ini separuh badan telah longsor. Kondisi ini cukup rawan pasalnya separuh badan jalan di gunakan dua jalur kendaraan.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar di dampingi Kapolsek Waru, IPTU Singgih mengungkapkan bahwa titik tawan di wilayahnya telah di berikan tanda, dan dirinya berharap pengendara  dapat jauh lebih berhati-hati. “Kondisi jalan sudah tinggal separuh kita berharap pengedaran dapat lebih hati-hati melintasi wilayah itu,” ujar Singgih.(bp1/qla)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.