Golkar Laksanakan Pelantikan

by -239 Views

BERITAPENAJAM.Net -Partai Golongan Karya Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pelantikan kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar dengan masa bakti 2016-2020. Acara dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur Rita Widyasari yang juga sebagai Bupati Kutai Kartanegara (Kukar).

Tidak hanya dihadiri Rita Widyasari acara tersebut juga dihadiri Bupati PPU H. Yusran Aspar, Wakil Bupati Mustaqim MZ, Pejabat Daerah, Andi Harahap, Wakapolres Kompol Nina Ike Herawati, Jamaluddin, H. Andi Yusuf, Heni Arisandi, H. Nanang Ali, Fadliansyah, Anggota DPRD PPU, Pimpinan Partai Politik dan Ratusan simpatisan Partai Golkar. Acara tersebut berlangsung meriah di Gedung Graha Pemuda Kilometer 9 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam. Sabtu, (3/12/2016).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar H. Andi Harahap mengatakan dalam politik mari bersaing secara sehat demi kemajuan Kabupaten PPU. “Saya berterima kasih teman-teman yang hadir dari Partai Politik yang ada di PPU, mari kita bergandengan tangan untuk membangkitkan PPU. Boleh kita bersaing politik tetapi persaingan untuk membangun PPU, jangan kita bersaing untuk meruntuhkan PPU, ” ucap Pria yang baru saja dilantik sebagai ketua Partai Golkar PPU. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.