Go Resppu, Berikan Pelayanan Maksimal

BERITAPENAJAM.Net- Untuk memaksimalkan pelayan kepada masyarakat, Polres Penajam Paser Utara (PPU). Pihaknya terus mensosialisasikan aplikasi Go Resppu. Aplikasi yang cukup mempermudah masyarakat tersebut dinilai dapat menghilangkan jarak dan mempermudah masyarakat dalam pelayanan.

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa pujarnya terus menciptakan trobosan-trobosan yang dapat mempermudah masyarakat khusunya dalam pelayanan. “Dengab aplikasi ini, harapkan kita pelayanan yang kita berikan dapat, jauh lebih maksimal ,” ujar  Teddy, Selasa (7/2).

IMG_0540

Komitmen Polres PPU, untuk memberikan pelayanan maksimal tidak hanya terwujud dari hadirnya aplikasi Go Resppu tersebut, melainkan juga dengan konsep pelayanan jemput bola melalui progaram SIM Delivery serta kegiatan sosial yang dapat langsung menyentuh masyarakat yang kurang mampu.

Teddy mengatakan beberapa kasus yang berhasil diungkap oleh pihaknya , merupakan informasi yang diperoleh dari informasi Go Resppu. “Aplikasi ini sangat membantu baik itu masyarakat dan juga kita di Polres. Kita berharap apa yang dilakukan dapat dimanfaatkan masyarakat. Sehingga pelayanan dapat maksimal,” tutup pria yang dikenal tegas tersebut.(toy)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wow!! Tindak Pindana Korupsi Terjadi di PNPM-MPD UPK Sepaku

Sel Feb 7 , 2017
BERITAPENAJAM.Net- Untuk memaksimalkan pelayan kepada masyarakat, Polres Penajam Paser Utara (PPU). Pihaknya terus mensosialisasikan aplikasi Go Resppu. Aplikasi yang cukup mempermudah masyarakat tersebut dinilai dapat menghilangkan jarak dan mempermudah masyarakat dalam pelayanan. Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa pujarnya terus menciptakan trobosan-trobosan yang dapat mempermudah masyarakat khusunya dalam pelayanan. “Dengab […]
%d blogger menyukai ini: