Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Giat Rutin Sat Lantas, Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas dan Tekan Angka Kecelakaan

1 min read

BERITAPENAJAM.Net-Dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas dan meningkatkan kesadaran berlalulintas, Personil Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pengaturan disetiap persimpangan dan sekolah-sekolah di Seputaran Kec. Penajam, Senin (30/10/20017) sekitar pukul 07.00 wita.

Pengaturan tersebut rutin dilaksanakan setiap harinya pada saat aktifitas masyarakat sedang sibuk guna kelancaran dan ketertiban lalulintas dan pada sekolah-sekolah juga dilakukan pengaturan guna membantu para siswa yang akan menyebrang jalan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.

Disela-sela pengaturan, personil juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar mematuhi peraturan lalulintas dan melengkapi kelengkapan/instrument kendaraan agar aman dan nyaman saat berkendara, kepada para siswa yang menggunakan sepeda motor juga diimbau untuk tidak kebut-kebutan agar tidak terjadi kecelakaan dan yang telah memenuhi syarat membuat SIM agar segera membuat SIM di Polres PPU.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo saat dikonfirmasi, “pengaturan lalulintas sudah menjadi tugas rutin kami untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas”, imbuh Iptu Hari Purnomo¬†(SH)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.