Gencar Menekan Angka Lakalantas, 200 Spanduk Imbauan Telah Dipasang

BERITAPENAJAM.Net -Dalam upaya menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utata (PPU) melakukan pemasangan spanduk –  spanduk imbauan di area rawan Lakalantas.

Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo mengatakan bahwa pihaknya sudah memasang spanduk berupa imbauan terhadap Lakalantas di berbagai tempat yang sekiranya area rawan Lakalantas.
“Kami sudah mengimbau kepada masyarakat melalui spanduk-spanduk yang kita pasang di jalan, agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan selalu melengkapi alat keselamatan. Untuk sejauh ini kami sudah menebar spanduk sebanyak 200 yang dipasang di pinggir jalan,” ujar Kasat Lantas yang dikenal sangat ramah.

Tidak hanya itu, Hari juga mengatakan bahwa anggota Satlantas juga sosialisasi ke setiap sekolah dan ketempat warga tentang Lakalantas.” Kami juga akan sosialisasikan ke setiap sekolah dan ke lapangan langsung untuk memberi pemahaman kepada masyarakat agar dapat menekan jumlah Lakalantas yang ada di PPU dan tidak lupa juga kita mengimbau masyarakat agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan selalu melengkapi alat keselamatan,”pungkasnya. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kabag Ops Polres PPU Melepas Keberangkatan Personil BKO

Rab Mar 29 , 2017
BERITAPENAJAM.Net -Dalam upaya menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utata (PPU) melakukan pemasangan spanduk –  spanduk imbauan di area rawan Lakalantas. Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo mengatakan bahwa pihaknya sudah memasang spanduk berupa imbauan terhadap Lakalantas di berbagai tempat yang sekiranya area rawan […]
%d blogger menyukai ini: