Gelar Razia Pagi Hari, Satlantas Polres PPU Tilang 33 Pelanggar

BERITAPENAJAM.Net – Sedikitnya 33 pelanggar ditindak tilang saat dilakukan razia kendaraan bermotor yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) di dekat Kantor Pemkab PPU KM 9, Kelurahan Nipah-Nipah, Rabu (27/9).

Razia yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas  Ipda Wiji Santosa ini menyasar pelanggaran yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kaur Bin Ops Ipda Wiji mengatakan razia yang digelar jajarannya pagi hari itu dalam rangka mewujudkan budaya tertib lalu lintas serta mencegah dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres PPU.

“selama pelaksanaan Razia, kami menindak 33 pelanggaran lalu lintas dan menyita  barang  bukti berupa 1 Unit R4, 7 unit sepeda motor, 11 SIM dan 14 STNK, yang didominisai Pelajar”, kata Ipda Wiji.

Ipda Wiji juga menghimbau kepada segenap masyarakat agar selalu melengkapi ketentuan dalam berkendara baik surat-surat maupun standar keselamatan.

“Karena keselamatan berlalu lintas adalah milik Bersama”, pungkasnya.(SH/Ril)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jumlah UKM di PPU Setiap Tahunnya Mengalami Peningkatan

Rab Sep 27 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Sedikitnya 33 pelanggar ditindak tilang saat dilakukan razia kendaraan bermotor yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) di dekat Kantor Pemkab PPU KM 9, Kelurahan Nipah-Nipah, Rabu (27/9). Razia yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas  Ipda Wiji Santosa ini menyasar pelanggaran yang berpotensi […]
%d blogger menyukai ini: