Gelar Rakorda DPD NasDem PPU, Target 5 Kursi di Pileg 2024

by -110 Views
Rakorda DPD NasDem dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Isran Noor merupakan Gubernur Kaltim (Syahid Rahman/Beritapenajam)
Rakorda DPD NasDem dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Isran Noor merupakan Gubernur Kaltim (Syahid Rahman/Beritapenajam)

 

BERITAPENAJAM.Net, PENAJAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama dengan pengurus DPD, DPC di empat kecamatan di gedung Graha Pemuda.

Dalam Rakorda itu, Ketua DPW Partai Nasdem, Isran Noor, yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) menyampaikan akan membahas persiapan dan target untuk wilayah PPU.

Sementara, dihadapan wartawan Ketua DPD Partai NasDem Nanang Ali mengatakan, dalam Rakorda tersebut juga akan membahas persiapan Pilkada 2024 mendatang.

” Dirakorda ini tentunya kami juga akan membahas mengenai persiapan pileg ditahun mendatang nantinya,” bebernya dihadapan wartawan Sabtu, (30/10/2021).

Tidak hanya itu, dirinya juga optimis untuk akan mengikuti kontelasi politik mendatang, dengan menargetkan menjadi pemenang di pemilu 2024.

Namun dengan demikian, untuk mencapai target partai yang dinahkodainya itu ia mengatakan, melihat peta politik saat ini, empat kursi telah menjadi pemenang, tentunya pihaknya akan mempersiapkan kader – kader NasDem. Namun, tidak menutup kemungkinan kader dari luar menjadi pileg.

” Untuk itu partai NasDem ini rencananya menargetkan lima kursi di kabupaten PPU,” ungkap Nanang Ali.

Saat ditanya oleh wartawan mengenai persiapan Pemilihan Kepala Daerah, ia mengungkapkan akan melihat situasi politik kedepannya. Jika dapat memenangkan di pemilu mendatang tidak menutup kemungkinan akan maju di 2024.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.