Gelar Doa Bersama Pemerintah dan Masyarakat, Berharap PPU Selalu Aman dari Bencana  

by -79 Views

BERITAPENAJAM.Net– Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam Pongrewa menghadiri gelar doa bersama antara aparat pemerintah dan komponen masyarakat Kabupaten PPU dalam menyikapi bencana nasional berupa gempa bumi dan bencala alam lainnya di beberapa wilayah di Indonesia, Rabu pagi kemarin (10/10).

 Kegiatan yang digelar di Masjid Agung Al-Ikhlas ini masih merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0913 PPU Letkol Inf Mahmud, S.IP, Kepala Kantor Kementrian Agama PPU, Maslekhan, Kapolsek Waru, Kepala SKPD, dan sejumlah masyarakat.

Hamdam dalam sambutannya mengungkapkan rasa simpatinya atas beberapa bencana yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, “seluruh komponen masyarakat dan pemerintah daerah PPU sangat bersimpati atas bencana yang melanda saudara kita di Lombok dan Palu. Oleh karena itu mari kita berdoa dengan tulus dan ikhlas, yang insyaallah akan dijabah oleh Allah SWT” ujarnya. Hamdam juga mengungkapkan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan semcama ini, karena sesuai dengan apa yang telah dituangkan dalam visi dan misi pemerintah saat ini yaitu membangun PPU yang maju, modern, dan religius.

Doa bersama ini dipimpin oleh Ustaz Syamsul Hadi Yusuf yang merupakan Ketua PCNU PPU,  dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI PPU, H. Juhdi Panani. Melalui doa bersama ini diharapkan selain mendoakan saudara yang tertimpa musibah juga memohon kepada Allah SWT agar melindungi selalu daerah kita tercinta Kabupaten Penajam Paser Utara (Humas09/Sisma)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.