FKMKPPU Bersama Kodim Mengadakan Bersih-Bersih di RSUD PPU

by -252 Views

BERITAPENAJAM.Net– Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) Balikpapan, mengadakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. PPU bersama personil Staf Kodim dan gabungan Koramil Penajam.

Sugeng Hidayat selaku anggota FKMKPPU yang mengetuai jalannya kegiatan tersebut mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut agar RSUD lebih terlihat bersih dan nyaman. “Kami disini bertujuan agar rumah sakit sendiri terlihat lebih baik, bersih dan nyaman,” ujarnya.Jum’at, (30/12/2016).

Sugeng juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain membersihkan area Rumah Sakit, juga melakukan penanaman berbagai jenis pohon buah. “Kami disini juga melakukan penghijauan, dengan menanam berbagai jenis buah yang ditanam sekitar 45 pohon. Contohnya buah sirsak, jambu merah dan jeruk,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Pak Hari selaku anggota Kodim mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa. “Dengan diadakannya kegiatan ini dengan anak-anak mahasiswa ini sangatlah positif bagi pihak Kodim, mahasiswa, dan dari pihak Rumah Sakit sendiri,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 15 orang anggota FKMKPPU dan 30 orang anggota Kodim serta anggota gabungan Koramil Penajam. (Pad/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.